Kamis, 22 Oktober 2009


Sobat ! Hidup tak selamanya berada diatas, ato indah atau juga selalu mujur alias beruntung, ingat ! Hidup ini ibaratkan sebuah roda yang terus berputar. apabila kita berada pada permukaan roda-roda kehidupan itu, maka posisi kita terkadang berada diatas terkadang juga berada dibawah. Hal itu merupakan sudah menjadi kodrat kehidupan nasib setiap manusia.

Konkritnya adalah bahwa tidak selamanya nasib kita mujur alias beruntung dan tak selamanya nasib kita itu selalu terpuruk. Semuanya itu telah diatur oleh Yang Maha Kuasa bahwa " Segala sesuatunya itu ada waktunya". Tuhan katakan dalam FirmanNya ; ada waktu tertawa, ada waktu menangis, ada waktu senang ato bahagia, ada pula waktu bersedih atopun susah. dan seterusnya.. selalu ada timbal balik dalam realita kehidupan manusia. Nah, sekarang tingal kepada kita , bagaiman menyikapi hidup yang kita hadapi sekarang ?!.

Apabila saat ini kita sedang mengalami Kebahagiaan.... Jangan lah kita larut dan terlena dalam kebahagiaan kita itu, karena bukan tidak mungkin didalam kebahagiaan itu sendiri tersimpan hal-hal yang menyedihkan dan sebaliknya, apabila kita sekarang mengalami hal yang tidak mengenakkan atau menghadapi suatu masalah pelik, janganlah kita berputus asa, hilang semangat, bahkan down, karena semua yang terjadi dalam kehidupan kita ini ada hikmah yang harus kita petik.

Ada masalah Bukan berarti hancur atau akhir dari semuanya, tetapi cobalah menghadapi dengan sabar dan tenang. Atau saat kebahagiaan itu hadir, bukan berarti kita tidak waspada. Ingat sekali lagi, bahwa Kenyataan hidup jangan dihindari tetapi harus dihadapi supaya perjalanan hidup kita bisa kita nikmati dan menjadi lebih berarti ato tidak sia-sia.

0 komentar:

Posting Komentar